Harga panel surya baru naik — inilah artinya bagi Anda

moncleroutletcheapmonclerjackets – Selama dasawarsa terakhir ini, masa depan energi matahari sangat cerah, Anda perlu kacamata hitam untuk melihatnya langsung. Terima kasih sebagian besar untuk Kredit Pajak Investasi Solar diberlakukan pada tahun 2006, sektor surya telah melihat pertumbuhan tahunan rata-rata 68 persen selama dekade terakhir. Pada tahun 2016, kapasitas kumulatif energi matahari Amerika melampaui 40 gigawatt, yang merupakan energi yang cukup untuk menggerakkan 6,5 juta rumah tangga. Sekitar 374.000 orang melakukan pekerjaan matahari pada tahun 2016 dan pemasangan panel surya telah menjadi pekerjaan yang tumbuh paling cepat di negara itu, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja. Tetapi penyedia surya khawatir perspektif mereka mungkin tiba-tiba meredup. bolaonline

Pada bulan Januari, Presiden Donald Trump mengumumkan persetujuannya atas tarif 30 persen untuk semua modul dan sel surya yang diimpor. Seperti banyak diprediksi, bulan-bulan berikutnya telah melihat pergeseran seismik dalam industri, dengan laporan Reuters pada bulan Juni bahwa sekitar $ 2,5 miliar dalam proyek instalasi tenaga surya telah dibatalkan sejak tarif tersebut diselesaikan. Melihat berita ini, Anda mungkin merasa (matahari) dibakar oleh kejatuhan atas keputusan Trump – dan meninggalkan cukup banyak pertanyaan tentang teknologi surya.

Apa panel surya terbuat dari apa?
Teknologi panel surya telah berkembang secara substansial dalam beberapa tahun terakhir, tetapi premis dasar tetap sama. Panel-panelnya adalah kumpulan sel fotovoltaik. Sel-sel silikon kristal ini biasanya dibentuk dengan membungkus irisan silikon dalam kaca. Ketika sinar matahari mengenai sel, elektron melarikan diri dari silikon. Ketika elektron terjebak, mereka menciptakan tegangan. Begitu mereka diangkut melalui kabel, volt tersebut adalah energi murni.

Di mana panel-panel ini diproduksi?
Mayoritas instalasi tenaga surya di Amerika Serikat — sekitar 80 persen — menggunakan panel impor. Sebagian besar berasal dari Malaysia (36 persen) dan Korea Selatan (21 persen), dengan Cina, Thailand, dan Vietnam masing-masing menyumbang 8 hingga 9 persen. Bahan baku bersumber dari seluruh dunia, merupakan cerminan dari rantai pasokan industri global. bolaonline

Sementara Cina hanya memasok sebagian kecil panel surya Amerika, ini adalah salah satu produsen fotovoltaik terbesar di dunia — dan telah terkena tarif solar sebelumnya. Keberhasilan Cina di sektor manufaktur khusus ini memiliki sejarah yang cukup panjang. Kembali pada 1990-an, Jerman membentuk program insentif matahari yang menyebabkan ledakan permintaan negara untuk panel atap. Cina melihat kebutuhan ini dan berlari untuk mengisinya. Segera, negara-negara Eropa lainnya melembagakan program serupa dan menemukan diri mereka dengan peningkatan permintaan, yang ingin diisi oleh Cina. Dengan memulai produksi lebih awal — dan melakukannya dengan agresif, dengan pabrik-pabrik semi-otomatis yang sangat besar — ​​Cina melampaui pesaingnya. Selama dekade terakhir, harga global untuk photovoltaics turun hampir 90 persen, sebagian karena sistem produksi China yang efisien dan dominasi pasar.

Apa alasan untuk tarif baru ini?
Bagi banyak orang yang khawatir tentang polusi udara dan perubahan iklim, akses ke susunan surya yang murah dari China dipandang sebagai hal yang penting bagi pertumbuhan industri dan dengan itu penggantian bahan bakar fosil secara perlahan dengan alternatif energi hijau. “[Panel] secara efektif adalah sumber daya. Dalam bisnis minyak dan gas, Anda pergi dan mencari biaya rendah dan minyak dan gas, ”kata Francis O’Sullivan, direktur penelitian MIT Energy Institute, kepada PopSci. “Di industri surya, Anda pergi dan temukan panel serendah mungkin yang Anda bisa.”

Administrasi Trump memandang keberhasilan manufaktur China sebagai penghalang upaya domestik AS untuk memproduksi pasokan solar domestik dengan harga bersaing. Itulah yang tarif ini konkret untuk diperbaiki. Dengan menabrak harga fotovoltaik impor, pemerintah berharap produsen Amerika akan mengisi kekosongan dan mulai mendominasi penjualan solar domestik itu sendiri.